MAJALAH BERITA TERKINI ISU HOT

Get cash from your website. Sign up as affiliate.

Minggu, 29 Agustus 2010

YUWIE

Apa itu YUWIE

Anda kenal jaringan pertemanan yang sering digandrungi banyak orang, seperti Friendster,mySpace, Facebook, Multiply dll. Pasti anda mengenalnya dan mungkin telah bertahun-tahun menjadi salah satu aktivitas anda ketika menggunakan internet. Sekarang bagaimana jika aktivitas pertemanan itu dibayar dengan beberapa dolar, ratusan dan bahkan ribuan dolar. Just Say Waww….bukan. Tidak ada yang menolak jika aktivitas paling mengasyikan ini memberikan komisi setiap membernya. Adalah yuwie, sebuah situs pertemanan seperti halnya situs pertemanan yang lain, dalam situs tersebut tidak jauh berbeda dengan model situs pertemanan yang lain. Hanya saja yuwie dalam TOS(Term of Service)nya yuwie menghimbau untuk memakai bahasa Inggris dalam melakukan aktivitas di dalamnya, tapi bisa juga dong bahasa indonesia. Seperti halnya kirim messages, comment dll. Bedanya dengan situs pertemanan yang lain adalah Yuwie membayar semua membernya dari setiap aktivitas yang dilakukan oleh membernya. Dapet Temen, Dapet Dollar...!! he...buruan daftar segera : http://r.yuwie.com/alansuhe/



Bagaimana Sistem kerjanya

Ini bukan kerja, namun hoby yang dibayar. Sistemnya sama seperti halnya FS,Facebook dan lain –lain, yaitu kita log in, edite profile, ganti tema, lihat profile orang lain, add teman, di add orang lain, kirim komentar, dikirimi komentar, upload foto. Apapun itu kegiatan anda didalam Yuwie akan dihitung komisinya oleh Yuwie.



Kenapa Yuwie Membayar

Bagi yang sudah ikutan yuwie pasti tahu kenapa yuwie bisa membayar. Yaitu iklan dipasang pada setiap halaman yuwie. Hampir setiap kita mengklik halaman apapun diyuwie pasti didahului dengan tampilnya iklan yang menawarkan produk kepada kita dan diminta untuk mengisi form jika berkenan(tinggal skip saja jika anda tidak tertarik dan urusan selesai).

Jadi logikanya yuwie dibayar oleh pemasang iklan, dan kemudian yuwie bisa membayar membernya karena telah melihat halaman iklan tersebut pada setiap kali melakukan aktivitasnya.



Berapa Komisinya

Yuwie membayar membernya setiap kali buka halaman yaitu dengan hitungan setiap 1000 impression yang kita lakukan dengan nilai $ 0,50 ( 1 impression adalah 1x halaman dibuka dan setiap orang membuka halaman kita). Diantaranya: Profile anda di Yuwie di-view oleh teman, maka satu impression untuk anda, Yaitu pada - Halaman profile anda atau welcome page - Halaman blog anda - List teman-teman anda - Melihat semua comment anda - Melihat halaman photo anda -Melihat shared layouts anda.



Pembayaran

Jika earning/komisi anda sudah mencapai lebih dari US$ 5 maka anda bisa menariknya melalui Paypal. Kalau anda belum mempunyai Rekening bank Online Paypal, maka Anda bisa mendapatkannya gratis. Buka : www.majalahbisnisinternet.blogspot.com. Download link Paypal.



Trik-Tips mendapatkan Komisi Maksimal

Ketika anda bermain di FS atau Facebook, anda pasti ingin mempunyai teman banyak disana. Nah seperti itulah trik-tipsnya, jadi semuanya tergantung kemauan anda. Semakin banyak teman dan kasih komentar atau pesan, berarti semakin besar peluang anda mendapatkan komisi.



Anda tertarik? Daftarlah…!!!

Anda tertarik, daftarlah. Segera daftar berarti komisi semakin dekat datang dan anda semakin punya kesempatan banyak mendapatkan pundi-pundi dollar. Untuk mendaftar klik atau copy paste link dibawah ini

( http://r.yuwie.com/alansuhe/)



Ingat daftar dari link yang penulis berikan.Tutorial mendaftar dan mekanisme kerjanya, sama seperti halnya daftar pada website komunitas lainnya. Selamat bekerja dan Salam Sukses untuk Kita semua. Kalau masih kurang jelas bisa hubungi SMS ke :08179274963

(Sumber : Denik Satya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar